Minggu, 17 Mei 2015

Cara Membeli Rumah dan Make Money

Cara Membeli Rumah dan Make Money

Sebuah duplex dapat menyediakan Anda dengan tempat tinggal dan menghasilkan pendapatan sewa.

Memiliki rumah adalah cara untuk memberikan keluarga Anda dengan tempat tinggal yang meningkatkan nilai dan menyediakan Anda dengan aset jangka panjang. Dengan harga sewa meningkat, membeli rumah biasanya lebih murah dari atau sama dengan harga sewa lokal. Dengan suku bunga KPR yang rendah dan kenaikan harga rumah, sekarang adalah waktu untuk membeli rumah.

Banyak keluarga ingin memiliki rumah tetapi juga mencari penghasilan tambahan. Jika Anda lelah menjadi penyewa dan ingin menjadi pemilik, pertimbangkan membeli dupleks. Anda dapat hidup di satu sisi dan menyewakan yang lain, dengan menggunakan pendapatan sewa untuk membantu membayar pembayaran hipotek Anda. Manfaat pembelian dupleks, selama tiga atau empat unit hunian, adalah bahwa ia suku bunga dan program pinjaman rumah yang tersedia biasanya sama dengan rumah keluarga tunggal.

Cara Membeli Rumah Yang Menghasilkan Pendapatan

Bicara dengan pemberi pinjaman hipotek. Terapkan untuk pinjaman rumah baru dan biarkan mereka tahu bahwa Anda ingin membeli sebuah dupleks untuk mengetahui seberapa banyak Anda memenuhi syarat untuk dan apa uang muka akan.

Cari duplex yang cukup besar bagi Anda untuk nyaman tinggal di satu sisi. Jumlah ruang di setiap unit mungkin tidak sama, yang memungkinkan Anda untuk memilih sisi mana Anda tinggal di didasarkan pada berapa banyak pendapatan sewa yang Anda inginkan.

Carilah satu dengan penyewa yang sudah tinggal di sana. Hal ini memastikan bahwa Anda menerima pendapatan sewa dari saat Anda menutup atas pembelian rumah Anda.

Aman pemilik rumah asuransi yang mencakup tidak hanya Anda dan keluarga Anda, tetapi juga unit sewa.

Jika Anda ingin menguji pasar sewa di daerah, mempertimbangkan menempatkan iklan generik online dan melihat berapa banyak orang merespon. Ini akan membantu menentukan apa nilai realistis dari unit sewa.

Memiliki properti sewa juga memiliki keuntungan pajak. Bicara dengan BPA atau penasihat pajak untuk mengetahui berapa banyak uang yang Anda bisa menghemat pajak Anda dengan mengurangi bunga yang dibayar atas hipotek dan biaya sewa.
Membeli rumah merupakan langkah penting dalam kesehatan keuangan jangka panjang Anda. Pembelian duplex untuk rumah pertama Anda, dapat menjadi langkah bijak dalam menciptakan portofolio investasi properti di masa depan. Karena properti menghasilkan pendapatan yang Anda dapat mengambil seluruh pembayaran sewa dan membayar ke arah hipotek, selain Anda membuat pembayaran hipotek standar. Ini akan membantu Anda untuk membayar hipotek off cepat. Setelah Anda sudah melunasi dupleks, semua pendapatan yang dihasilkannya akan tersedia sebagai aliran pendapatan tambahan bagi keluarga Anda. Sebuah pemberi pinjaman hipotek dapat pergi ke berbagai pilihan yang tersedia bagi Anda untuk membeli duplex atau sewa properti lainnya. Bekerja bersama-sama, seorang bankir hipotek dapat membuat Anda di jalan untuk menciptakan portofolio investasi properti sewa yang menghasilkan pendapatan sekarang dan menjadi pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar